Sabtu, 18 Oktober 2014

Alasan Isteri Anda Selingkuh

Perselingkuhan memang bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Tak jarang, pasangan yang sudah menikah akhirnya memutuskan untuk bercerai ketika tahu bahwa pasangannya berselingkuh. Berikut adalah enam alasan yang mendorong seorang wanita yang sudah menikah untuk berselingkuh di belakang suaminya. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini!


1. Genit

Sikap genit yang dimiliki wanita terbangun secara alami dan mungkin tidak bisa hilang meski telah menikah sekalipun. Ini bisa menjadi alasan mengapa wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Meski seandainya, suaminya sudah memenuhi kebutuhan seks dan rumah tangganya.

2. Balas dendam

Dia mungkin melakukannya hanya untuk balas dendam pada suaminya. Rasa sakit hati yang sudah membuncah di dadanya membuatnya merasa perlu untuk mengkhianati suaminya. Inilah yang akhirnya membuat seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh di belakang suaminya.

3. Diacuhkan

Sibuk dengan tugas kantor? Pria yang tak pintar meluangkan waktu untuk istrinya, suatu hari akan menuai dampaknya. Seorang istri juga perlu disayang dan dimanja. Jika seorang pria tak bisa meluangkan waktu untuk pasangannya, si wanita pasti akan berusaha mencari perhatian itu dari pria lain.

4. Tidak dihormati

Baik wanita maupun pria, semua membutuhkan rasa hormat dari pasangannya. Ketika seorang suami tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada istrinya, sang istri mulai akan kehilangan rasa cintanya sedikit demi sedikit pada pasangannya dan akhirnya berselingkuh. Rasa hormat adalah komponen utama yang harus ada ketika kita menjalin hubungan cinta.

5. Ketidakpuasan seks

Ketika seorang suami tak bisa memuaskan hasrat seks yang dimiliki istrinya, dia bisa saja mencari kehangatan itu di luar. Diakui atau tidak, alasan ini menjadi salah satu faktor yang mendorong wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Ingat, seks adalah bagian penting dalam sebuah pernikahan. Ketika tingkat keintiman pasangan berkurang, itu bisa mempengaruhi keharmonisan pernikahan.

Berbagai alas an bisa terjadi pada pasangan anda. Mungkin bahkan keluar sebuah alasan yang tidak logis. Pertanda hubungan anda memang sedang tidak baik. Selain menyalahkan pasangan ada baiknya anda  introspeksi diri apakah anda memiliki kesalahan atau tidak. Jangan selalu menyalahkan pasangan ketika selingkuh. Kadang anda mungkin tidak perhatian sehingga pasangan anda lebih mendapat perhatian dari orang lain sehingga menyebabkan gejala selingkuh.

Pikirkan dulu matang-matang untuk memutuskan, jangan langsung bercerai. Cari dulu akar permasalahannya dari mana. Apakah bisa diselesaikan dengan bicara. Buat diri anda tenang dan tidak emosi. Karena emosi akan membuat keputsan anda menjadi berat sebelah. Percekcokan dalam rumah tangga biasa kadang itu adalah bumbu agar anda menjadi lebih baik dalam menjalankan hubungan yang lebih baik dan menjadi sebuah keluarga yang harmonic luar dalam seperti yang anda impikan selama ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar